How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 12 April 2013

Single Baru Psy Serentak Rilis di 119 Negara

Single terbaru Psy, berjudul Gentleman membuat banyak pecinta musik Korea dan luar negeri penasaran. Maka, pihak agensi pun memutuskan untuk memperluas area perilisan single, ke 119 negara.


Sebelumnya, diinformasikan bahwa single terbaru Psy berjudul Gentleman akan resmi rilis pada Sabtu, 13 April mendatang, bertepatan dengan konser Psy bertajuk Happening digelar di Seoul, Korea Selatan.
?Single Baru Psy Serentak Rilis di 119 Negara
Namun, karena banyaknya permintaan dari agensi luar negeri yang ingin menerima rilis lagu baru Psy secara bersamaan, maka YG Entertainment selaku agensi Psy pun membuat keputusan baru soal perilisan single Gentleman.

"Single Gentleman harusnya dirilis di Korea Selatan pada 12 April dan ditampilkan pertama kali saat konser Psy, Happening pada 13 April,"

"Kemudian dijadwalkan Psy akan merilis lagu secara mendunia sehari setelah konser.

"Namun, karena banyak permintaan dari agensi luar negeri terkait bagaimana jika fans di luar dapat mendengar lagu baru Psy, maka pihak YG Entertainment memutuskan untuk merilis Gentleman secara mendunia pada tanggal 12 April, serentak di 119 negara,"

"Lagu akan tersedia di situs musik Korea dan iTunes pada 12 April pukul 12 siang, sesuai waktu masing-masing negara," ucap perwakilan YG Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (10/4).

Puas dan terhibur dengan lagu dan tarian Gangnam Style, membuat penggemar Psy bukan hanya penasaran dengan lagu Gentleman, tapi juga video musiknya.

Pasalnya, pihak agensi sempat menjanjikan Gentleman akan membawa energi Psy dengan tarian baru.

Kabarnya, video musik Gentleman akan dibintangi oleh Ga In Brown Eyed, Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul dan Ha Ha.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers