How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 08 April 2013

Kim Bum dan Kim So Eun Sering SMS-an Beri Dukungan

kimbum-soeun
Tak lagi dipasangkan dalam drama tak membuat hubungan Kim Bum dengan lawan mainnya di ‘Boys Before Flowers’, Kim So Eun renggang. Kepada media, Kim So Eun justru mengungkapkan jika mereka masih sering bertukar pesan lewat SMS untuk saling memberi dukungan.
Kesuksesan drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ turut juga menaikkan popularitas Kim Bum sebagai salah satu dari keempat karakter utama. Kim Bum pun kini sering diberitakan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di sana, Jung Eunji A Pink. Kim Bum juga terlihat hadir untuk memberikan dukungan pada Eunji dalam konser musikalnya beberapa waktu lalu. Namun ternyata hal itu tak merubah hubungan Kim Bum dengan Kim So Eun. Mereka malah saling mendukung dengan menyaksikan drama masing – masing.
Kim Bum-Eunji
“Saya juga menikmati akting Kim Bum. Saya bahkan mengiriminya pesan setelah saya melihat dramanya. Setelah mengirimkan ‘Saya menikmati dramamu. Kamu terlihat keren,’ Dia membalas, ‘Kamu juga terlihat imut dan menggemaskan saat berperan sebagai Putri Sook-hui.” cerita So Eun tentang hubungannya dengan Kim Bum seperti dilansir Soompi.
Ketika disinggung mengenai kedekatan keduanya, So Eun menolak jika keduanya dianggap lebih dari sekedar teman. Ia mengatakan jika ia bukan hanya menikmati akting Kim Bum tetapi juga terpesona akting Jo In Sung maupun Song Hye Gyo.
“Dramanya sangat keren dan saya terpesona akting Jo In Sung dan Song Hye Gyo. Saya adalah penggemar mereka.” imbuhnya.
Jadi, setuju Kim Bum sama Kim So Eun atau sama Jung Eunji?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers