How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 08 April 2013

Jo In Sung Tolak Ajakan Kencan Song Hye Gyo?

Song Hye Gyo-Jo In Sung
Chemistry yang ditampilkan Song Hye Gyo dan Jo In Sung dalam drama Korea’That Winter, The Wind Blows’menuai pujian karena keduanya tampak melakukannya dengan sangat nyata sehingga membius emosi dari para pecinta drama Korea. Karena itulah, banyak yang berharap jika keduanya menjalin hubungan sebagai seorang kekasih di kehidupan nyata. Namun kemudian beredar rumor jika Jo In Sung telah terlebih dahulu menolak ajakan kencan yang ditawarkan Song Hye Gyo padanya. Benarkah?
Mendengar hal itu, Song Hye Gyo merasa tak percaya jika hal itu benar – benar dituduhkan padanya. Namun ia tak menampik jika kemungkinan dirinya untuk mengajak Jo In Sung sekedar makan malam bersama itu ada.
“Ketika saya mendengar itu (rumor), saya bertanya pada orang – orang (di sekelilingku), ‘Ini tentang aku?” Itu tidak akan terasa tidak adil bagi saya jika saya benar – benar memintanya untuk keluar makan malam. Saya sekarang bisa menertawakan rumor itu, tapi kadang – kadang saya merasa jika rumor tersebut tidak adil. Hal ini bahkan lebih buruk ketika orang di sekitar saya percaya akan rumor itu. ” jelas Song Hye Gyo dalam jumpa pers yang digelar tim ‘That Winter, The Wind Blows'
Netizen yang mendengar rumor ini jelas tak percaya jika hal itu benar – benar terjadi. Mereka menganggap jika kecantikan dan pesona Song Hye Gyo tidak akan pernah ditolak oleh lelaki manapun.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers