How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Selasa, 26 Maret 2013

Sooyoung SNSD Kecam Penirunya

Sooyoung SNSD Kecam PenirunyaSetelah Seungri dari Big Bang berurusan dengan penirunya di Twitter, kini giliran Sooyoung SNSD menyinggung soal penyamar palsunya.
Sooyoung meninggalkan sebuah pesan untuk para penggemarnya dalam situs resmi SNSD pada 21 Maret, menyinggung penyamar yang menirunya dengan tegas, namun masih dengan cara yang menyenangkan.
Dia menulis,
"Hai semua ^^...Alasan aku menulis ini bukan sekadar karena aku bersemangat menyambut musim semi, tapi aku tidak bisa diam saja melihat ulah penipu yang mengeluarkan kata-kata yang aku tidak suka ^^ Haha.
Awalnya aku mencoba untuk menertawakannya. Namun karena orang ini terus-terusan membuat para penggemar kebungungan, wajar jika aku marah, benar? haha.
Wahai Sooyoung Palsu... jika kamu membaca pesan ini, tolong hentikan ulahmu!"
Isu tentang pembajakan situs jejaring sosial para selebriti Korea kini sedang menghangat, menimpa nama-nama besar seperti Ryeowook dan Eunhyuk dari Super Junior, Kim Jae Joong JYJ, dan beberapa artis lainnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Iya tuh --" msa twitternya artis korea kε hacked muluuuuu.. Ga malu apa namanya kε pasang di top trending dgn ulasan jelek, smpe di blok banyak orangggg!!!! #stophackingkoreanband

What time is it?

Our Blog Followers