How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 23 Maret 2013

Lee Min Ho Belajar Budaya Indonesia dari Minoz

Ada sesuatu yang unik di acara Indosat IM3 2013, Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love... with Indonesia Sabtu (23/3) di Plenary Hall JCC, Senayan . Tak hanya beernyanyi dan bermain games bersama penggemarnya, Lee Min Ho juga sempat belajar budaya Indonesia dari beberapa fans.
Melalui sebuah video yang diputar saat acara tampak, beberapa fans Lee Min Ho yang disebut Minoz menunjukkan budaya Indonesia. Ada fans memperkenalkan permainan Ampar-ampar Pisang asal Kalimantan Timur, memperkenalkan tari Saman asal Aceh dan dua orang memperkenalkan permainan Angklung sambil menyanyikan lagu topi saya bundar.
Lee Min Ho Belajar Budaya Indonesia dari Minoz“Saya ingin sekali berkenalan dengan mereka,” kata Lee Min Ho di atas panggung. Tak lama kemudian, empat orang fans yang tampil di video tersebut muncul di atas panggung. Para Minoz yang hadir di acara ini pun berteriak iri melihat kedekatan Lee Min Ho dengan para Minoz yang tampil di panggung.
Lee Min Ho pun sempat bermain Ampar-ampar Pisang dengan seorang fans wanita, menari Saman dengan seorang fans wanita, dan bermain angklung dengan fans sambil menyanyikan lagu Topi Saya Bundar.
Namun ketika MC meminta Lee Min Ho untuk memilih kebudayaan Indonesia mana yang paling ia memilih Angklung. “Ini unik sekali, saya ingin sekali menyanyi sambil diiringi angklung,” kata Le Min Ho sambil mencoba memainkan Angklung itu sejenak.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers