How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Minggu, 17 Maret 2013

CEO FNC Entertainment Ungkap Bahwa Dirinya Dulu Ingin Jadi Penyanyi

Han-Seung-Ho
CEO dari agensi untuk CN Blue dan FT Island mengatakan kepada dunia, bahwa ia sebenarnya ingin menjadi seorang penyanyi terkenal ketika ia masih muda! CEO Han Seong Ho membuat pengakuan menarik di acara saluran C “Choi Il Do’s Healing Talk Recovery”.
Han Seong Ho menyatakan, Pada awalnya aku mempersiapkan album dengan produser Lee Kyung Seob, maka Jo Sung Mo kemudian bergabung dengan proyek ini dan aku memulai debut sebagai penyanyi dengan lagu ‘Goodbye Day’ pada tahun 1999. Segera setelah Jo Sung Mo merilis single ‘To Heaven’ dan itu sukses besar. Setelah itu album yang aku rilis dianggap suatu imitasi dari Jo Sung Mo dan tidak mendapatkan banyak perhatian.”
Ia melanjutkan, “Aku pikir itu sebabnya aku menempatkan FT Island di atas panggung, karena mereka akan mencapai impiaku yang tak terpenuhi. Itulah juga alasan mengapa aku menempatkan CN Blue di atas panggung juga.”

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers