How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 15 Februari 2013

Tiffany - Hyoyeon SNSD Cerita Soal Obsesi Unik Mereka!

Dua member girlband Girls Generation yakni Hyoyeon dan Tiffany baru-baru ini mengungkapkan obsesi terpendam mereka dalam episode terbaru Strong Heart yang rupanya mengejutkan MC dan bintang tamu lainnya.Member Tiffany selama ini dikenali lantaran ciri khasnya terhadap warna yang tak lain adalah warna pink! Ya, fans selama ini memang tahu bahwa Tiffany mencintai segala hal yang berbau warna pink, namun member Girls Generation lainnya mengakui bahwa obsesi Tiffany atas warna pink lebih dalam daripada yang diketahui fans.
Menggilai warna pink, obsesi Tiffany Girls Generation jauh lebih dalam? ©allkpop.com
"Tiffany tak biasa minum obat, namun dia sering meminum obat cair berwarna pink bernama Pepto Bismol," papar member Girls Generation. Menanggapi itu, Tiffany mengaku bahwa dia kini tak terlalu terobsesi dengan warna pink dan mulai mencoba warna lain, lalu member lain menggodanya, "Oh benarkah? Jadi sekarang aku boleh memakai baju pink?" Dan Tifanny langsung menggelengkan kepala serta menegaskan dengan cepat bahwa warna pink masih jadi miliknya sehingga membuat yang lain tertawa.
Kecintaan atas angka 2 dan 3, Hyoyeon Girls Generation bahkan memakai kaos 32 saat promosi OH! ©allkpop.com
Sooyoung juga membongkar hal unik mengenai member Hyoyeon, "Hyoyeon sangat menyukai angka 23. Kau bisa memanggilnya dengan nama 'gadis 23'. Hyoyeon sering berkata 'Belikan aku 23 jeruk' atau 'Kuharap kami bisa menjual 23 juta album'. Hyoyeon bahkan sering berharap dirinya bisa mendapat segala hal berbau 23 setiap bulannya,"
Tak hanya itu, saat Girls Generation melakukan promosi untuk lagu OH!, Hyoyeon juga memakai kaos bertuliskan angka 32. Menanggapi itu Hyoyeon berkomentar, "Aku sangat menyukai angka 2 dan 3,"

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers