How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 15 Februari 2013

Dianggap Bersikap Arogan, Netizens Kecam Sikap Jessica SNSD

Member girlband Girls Generation, Jessica baru-baru ini dikecam banyak orang karena datang terlambat dalam sebuah event.Selasa (12/2), Jessica dijadwalkan untuk tampil dalam sebuah event merk kosmetik di mana dia menjadi modelnya di department store kawasan Sogongdong, Seoul. Namun, Jessica membiarkan fans menunggu dalam cuaca dingin dan terlambat 30 menit.
Dilaporkan bahwa fans dan media semakin kesal karena Jessica sama sekali tidak menjelaskan atau meminta maaf atas penyebabnya datang terlambat.
Datang terlambat, Jessica Girls Generation dituding arogan ©soompi.com
Mengenai keterlambatannya, perwakilan event justru berkomentar, "Pagi tadi Jessica memang sibuk untuk persiapan tur konser Arena Jepang Girls Generation. Acara itu berakhir lebih lama daripada jadwal, itu penyebab dia terlambat. Arus lalu lintas saat Tahun Baru Imlek, banyaknya penggemar yang menunggu menjadi penyebab kemacetan juga. Jessica ingin meminta maaf, namun karena jadwalnya yang padat, dia tidak bisa melakukannya, Jessica sangat menyesal,"
Namun sepertinya penjelasan itu tak mampu membuat penggemar puas dan mereka tetap menuntut Jessica meminta maaf secara pribadi, "Apakah cukup sulit untuk menjelaskan hanya dalam waktu satu menit? "Kenapa bukan dia yang meminta maaf?" "Apakah tak tepat waktu itu tanda sebuah arogansi?"

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers