How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 13 Februari 2013

Netizens Menemukan Yoo Seung Ho dan Jo Kwang Min Boyfriend dalam Iklan Anak

Foto Masa Kecil Aktor Yoo Seung Ho dan Kwangmin Boyfriend Yang Dimodeli Bersama-sama Muncul
Fans meninggalkan keterkejutan setelah mengetahui bahwa pertemuan aktor Yoo Seung Ho dan Kwangmin Boyfriend dimasa lalu, untuk itu telah ditemukan bahwa keduanya membintangi sebuah iklan di masa lalu bersama-sama!
Foto-foto di atas diupload ke situs komunitas online dan dengan cepat mendapatkan perhatian netizens dan fans yang tidak pernah menyadari hubungan antara kedua bintang.
Meskipun mereka sekarang sudah menjadi laki-laki dewasa, foto itu jelas menunjukkan bahwa mereka telah mempertahankan banyak ciri baby face mereka, sehingga jelas mereka siapa dan siapa.
Dalam berita lainnya, Boyfriend baru-baru ini membuat comeback mereka dengan single baru, “I Yah”, yang mendapat peringkat tinggi pada chart musik.

Yoo Seung Ho dan Boyfriend Jo Kwang Min mungkin tidak banyak berinteraksi sekarang, tapi kedua selebriti memiliki koneksi mengejutkan.
Baru-baru ini di sebuah situs komunitas online, penggunamemposting gambar iklan lama diberi judul, ‘Kembali Ketika Yoo Seung Ho dan kembar Boyfriend menjadi model pakaian anak-anak. “
Gambar-gambar menunjukkan Yoo Seung Ho dan Jo Kwang Min saat masih kecil dan memodeli bersama-sama. Berbagai pose mencolok dan sporti dalam tampilan berbeda, dua mantan bintang anak ini menunjukkan bahwa mereka menarik dan menggemaskan sejak masa muda mereka.
Netizens berkomentar, “Mereka sangat lucu!”, “Ini bagus keduanya menemukan sukses setelahnya” dan “Aku bisa langsung tahu itu wa mereka!”
Boyfriend saat ini sedang mempromosikan single baru, I Yah sementara Yoo Seung Ho telah membungkus syuting drama, I Miss you and sedang menunggu pendaftaran untuk layanan wajib militer.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers