How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 13 Februari 2013

Big Bang akan fokus pada kegiatan solo setelah tur dunia mereka berakhir


Big Bang akan fokus pada kegiatan solo setelah tur dunia mereka berakhir
Setelah Big Bang selesai dengan tur dunia mereka, para member akan mengalihkan fokus mereka untuk mempromosikan kegiatan solo.
Kelima member akan menyelesaikan tur dunia mereka di Seoul tanggal 25 hingga 27.
Setelah finalkonser terakhir, para anggota akan mempromosikan dengan nama mereka sendiri secara individu dan bukan atas nama Big Bang.
G-Dragon akan pergi pada tur dunia solo, dan bahkan akan memiliki tur 3-kubah di Jepang untuk pertama kalinya sebagai artis solo Korea. Dia juga berencana untuk merilis lagu baru dalam paruh pertama tahun ini.
TOP telah syuting untuk filmnya ‘Alumni’, dan akan terus bekerja pada film untuk sedikit lagi. Dia sebelumnya menyatakan, “Ini baru 90% selesai.” Fans juga berharap untuk melihat dia berakting lagi dalam drama dalam tahun ini.
Taeyang dan Daesung sedang mengerjakan album solo mereka sendiri. Album Solo Jepang Daesung, ‘D’scover’, ditetapkan untuk rilis pada akhir Februari, dan dia merencanakan konser solonya juga.
Seungri juga menjadi salah satu pemain dalam sebuah drama di NipponTV. Meskipun ia terus-menerus telah mempromosikan diri di Jepang, tahun ini Seungri berencana untuk mempromosikan di Korea juga.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers