How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

IU, Taeyang Big Bang, Psy, dan KARA Akan Saling Bersaing di Bulan September

Beberapa waktu lalu, para artis YG Entertainment diprediksi akan mendominasi panggung K-Pop di semester akhir 2013, termasuk Taeyang Big Bang dan Psy yang akan comeback di bulan September mendatang. Tak hanya artis YG, beberapa idola k-pop lainnya pun dipastikan juga akan comeback di bulan Oktober.
Dilansir Allkpop, solois cantik bersuara emas, IU dikabarkan akan segera comeback di bulan September menyusul Taeyang dan Psy. Tak hanya ity, KARA dan juga Busker Busker pun kini dipastikan juga akan mengisi panggung musik di bulan yang sama.
Selain disibukkan dengan syuting serial drama ‘You’re the Best Lee Soon Shin’ , IU juga tengah sibuk melakukan proses rekaman album terbarunya. Setelah merampungkan dramanya di akhir bulan Agustus, IU pun siap untuk merilis albumnya di bulan September.
 Agensi yang menaungi KARA, DSP Media sebelumnya telah memberikan sebuah bocoran bahwa KARA akan comeback di akhir Agustus dan awal September. Begitu juga dengan Busker Busker yang akan merilis album kedua mereka dan akan melakukan tur domestiknya di bulan Oktober.
Sebelumnya, Psy telah dikonfirmasi akan comeback di bulan September dan telah menyelesaikan 3 lagu dalam album terbarunya. Begitu juga dengan Taeyang yang akan merilis album solo pertamanya sejak 3 tahun silam. Comeback mana yang paling kalian tunggu-tunggu?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers