How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Ini Dia Selebriti Pria yang Ditaksir oleh Suzy miss A!

Pada kehadirannya di acara ‘Healing Camp’, Suzy miss A mengejutkan para MC dengan mengatakan bahwa ia belum pernah benar-benar diajak kencan oleh seorang cowok. Padahal, Suzy tahu jika dirinya dijadikan tipe gadis ideal bagi para cowok, namun ia heran mengapa belum ada seseorang pun yang mengajaknya berkencan.
Tak hanya para fans pria, bahkan sederetan selebriti terkenal memilih Suzy sebagai tipe gadis idealnya, termasuk selebriti pria yang diidamkan banyak wanita, Song Seung Hun. Suzy pun menganggapi hal tersebut dengan berkata, “Aku juga pernah mendengar tentang hal itu, namun nyatanya tak ada satu pun yang menghubungiku.”
Untuk itu, Suzy pun diminta untuk memilih tipe idealnya dengan melakukan permainan untuk menentukan siapa selebriti yang paling mendekati tipe ideal maknae miss A ini. Sederet nama selebriti seperti Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Lee Jae Joon, Lee Seung Gi, So Ji Sub, Kang Dong Won, Jung Woo Sung, dan Song Seung Hun.
Setelah melakukan beberapa proses perbandingan akhirnya terpilihlah aktor Kang Dong Won sebagai selebriti yang paling mendekati tipe ideal Suzy. Bahkan sebelumnya Suzy pernah mengatakan jika ia benar-benar menyukai pria dengan julukan ‘Harta Nasional’ tersebut.
Suzy juga mengirimkan sebuah pesan video pada Kang Dong Won dengan mengatakan, “Senior, harap jaga kesehatanmu dan aku berbahagia untukmu!”. Wah, sepertinya Suzy harus siap-siap bersaing dengan penyanyi yang juga naksir dengan Kang Dong Won, yang tak lain adalah Dara 2NE1 ^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers