How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 03 Agustus 2013

Gara-gara Psy, Kim Hyun Joong Harus Ganti Judul Lagu Aslinya?

Gara-gara Psy, Kim Hyun Joong Harus Ganti Judul Lagu Aslinya?
Penyanyi sekaligus aktor yang melejit lewat ‘Boys Before Flowers’, Kim Hyun Joong akhirnya kembali ke panggung musik k-pop lewat mini albumnya yang bertajuk ‘Round 3’ dengan title track berjudul ‘Your Story’.
Namun Kim Hyun Joong baru saja mengungkapkan bahwa title track alias single andalan yang sebenarnya bukanlah berjudul ‘Your Story’. Dalam wawancara bersama High Cut, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia terpaksa mengganti judul lagu aslinya karena sang rapper fenomenal, Psy. Kok bisa?
Yap, alasannya adalah karena judul lagu Kim Hyun Joong awalnya ternyata juga berjudul ‘Gentleman’. “Itu (Gentleman) adalah lagu yang sudah aku kerjakan sejak tahun lalu, jadi aku memiliki hasrat yang tinggi terhadap lagu tersebut.” Jelasnya.
“Tapi kemudian Psy sunbaenim (senior) muncul dengan ‘Gentleman’ duluan, jadi aku mencoba menggantinya dengan judul ‘Superman’ dan lainnya, namun terasa tidak pas. Itu lah mengapa ‘Your Story’ lahir dan itu merupakan lagu yang bagus, jadi semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya.” Lanjutnya lagi.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers