How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 Juli 2013

Suzy Miss A Juga Merasa Sangat Gugup Saat Cium Lee Seung Gi

Suzy Miss A Juga Merasa Sangat Gugup Saat Cium Lee Seung Gi
Suzy akhirnya buka mulut mengenai pengalamannya syuting bersama Lee Seung Gi, terutama dalam adegan mesra nya bersama Lee Seung Gi yang membuat banyak orang heboh.
Sebelumnya Lee Seung Gi telah menceritakan mengenai pengalamannnya dilempar komen pedas oleh para fanboys Suzy karena adegan-adegan mesranya bersama cewek manis ini. Kali ini giliran Suzy yang mengenang saat-saat mereka syuting bersama untuk Gu Family’s Book.
“Aku bohong kalau bilang tidak merasa deg-deg an saat mempunyai adegan skinship bersama Lee Seung Gi. Sangat banyak adegan kami yang melibatkan kontak fisik aku suka malu. Saat beradegan ciuman dengan Lee Seung Gi pun aku merasa gugup walau sepertinya yang lain tampak biasa saja,” tutur idola dan aktris yang sedang naik daun ini.
Ia juga merasa kalau dirinya dan karakte ryang dimainkannya yaitu Dam Yuh Wool itu sangat mirip. Dam Yuh Wool adalah wanita kuat yang sangat berterus terang akan perasaannya sendiri, “Kalau aku suka dengan seseorang, aku akan langsung bilang kepadanya kalau aku suka denganya,” ungkap Suzy dengan jujur.
Dengan suksesnya drama Gu Family’s Book ia pun berterimakasih pada segenap kru dan orang-orang yang telah mensupport dramanya tersebut. Menurutnya aktingnya masih belum sempurna, namun ia merasa betul kalau ada peningkatan dalam produksi drama kali ini dan semoga dimasa depan kemampuannya semakin naik. Fighting!^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers