How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 Juli 2013

Sungha Jung Akan Kembali Hibur Fans di Indonesia Lewat Petikan Gitarnya!

Sungha Jung Akan Kembali Hibur Fans di Indonesia Lewat Petikan Gitarnya!
Sukses menghipnotis fans lewat petikan gitarnya pada November 2012 lalu, kini sang gitaris fingerstyle berbakat asal Korea Selatan, Sungha Jung siap untuk kembali menghibur fans di Indonesia, khususnya Bandung dan Jakarta lewat gelaran showcase yang bertajuk ‘Sungha Jung Indonesia Tour 2013’ pada Oktober 2013 mendatang.
Showcase yang kembali dipromotori oleh Mahana Live ini rencana nya akan digelar selama 2 hari di Bandung dan Jakarta. Showcase hari pertama yaitu pada Sabtu, 12 Oktober 2013 bertempat di Edelweis Hall,  Gd. Wahana Bakti Pos, Bandung. Tiket nya akan terbagi ke dalam 3 kelas, yaitu Silver (Rp 350 ribu), VIP (Rp 450 ribu) dan VVIP (Rp 700 ribu). Khusus untuk pembeli tiket VVIP, penonton bisa mengikuti sesi tanda tangan bersama Sungha Jung.
Showcase hari ke-2 akan digelar pada Minggu, 13 Oktober 2013 bertempat di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Jakarta . Tiketnya akan dibagi ke dalam 4 kelas, yaitu Silver (Rp 385 ribu), Gold (Rp 495 ribu), VIP (Rp 605 ribu), dan VVIP (Rp 770 ribu). Sama seperti di Bandung, khusus untuk pembeli tiket VVIP, penonton juga bisa mengikuti sesi tanda tangan bersama Sungha Jung. Tiketnya pun sudah bisa dibeli secara online di situs Mahana Live.
Dalam showcase tahun 2012 lalu, Sungha Jung sukes membuat histeris penonton setelah membawakan lagu-lagu ciptaannya dan lagu-lagu milik beberapa idola k-pop kenamaan, seperti lagu dari Big Bang dan juga 2NE1. Wah, tahun ini, lagu-lagu apa lagi yaa yang akan dibawakan gitaris berusia 17 tahun ini?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers