How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Soyu, Gayoon, dan Henry Curhat Pengalaman Jadi Member Kurang Populer di Grupnya

Soyu, Gayoon, dan Henry Curhat Pengalaman Jadi Member Kurang Populer di Grupnya
Meski tergabung dalam satu grup yang sama, namun tak menjamin setiap member grup idola tersebut memiliki popularitas yang sama. Terkadang dalam satu grup, ada beberapa membernya yang paling populer dan bahkan ada juga yang sebaliknya, yaitu member yang justru tidak terlalu populer. Hal ini lah yang sepertinya dirasakan oleh 3 member grup idola k-pop, yaitu Soyu SISTAR, Gayoon 4Minute, dan Henry Super Junior-M.
 Baru-baru ini, dalam program KBS ‘Happy Together’, tiga member grup idola berbeda agensi ini pun menceritakan pengalamannya menjadi member yang paling tidak populer di antara member lainnya. “SISTAR telah banyak tampil di variety show 3 tahun setelah debut dan setiap member sudah menemukan kelebihan masing-masing. Hyorin sebagai main vocal telah banyak bermain di program yang fokus pada kekuatan vokal. Bora mulai dikenal karena keatletisan tubuhnya jadi ia banyak terlibat di variety show sebanyak itu, dan Dasom memilih untuk akting.” Tutur Soyu SISTAR, dilansir Allkpop.
“Tiga tahun telah berlalu, ketika agensi bertanta padaku, ‘Soyu, apa yang ingin kau lakukan?’ rasanya seperti, ‘ah apa yang bisa aku lakukan?” Curhat Soyu yang kemudian juga mengatakan bahwa MC Park Myung Soo kerap melupakan namanya saat di sebuah acara radio dan selalu menyebut Soyu dengan nama Dasom atau Bora.
 Gayoon kemudian juga mengungkapkan, “Ada saat di mana aku malu karena ketika HyunA maju ke depan, orang-orang akan berteriak sementara hal itu tidak terjadi dengan member lainnya.. aku cukup realistis jadi aku pikir ini sudah jelas, tapi kadang-kadang ketika reaksinya sangat parah, aku menjadi sangat merasa begitu..”
Henry pun juga mengungkapkan hal yang sama. “Itu sangat parah bagiku. Kalian tahu bahwa semua member SuJu sangat populer, dan kemudian aku bergabung. Jadi ketika ada acara jumpa fans, semua member akan duduk satu deretan, dan para fans mlai berbaris di depannya. Ketika banyak fans yang mengantri di depan member lain, antrian di depanku hanya ada 10 atau 20 orang saja.”
Kemudian Henry menyetujui pendapat Gayoon dengan mengatakan, “Jadi seperti apa yang dikatakan Gayoon tentang teriakan fans ketika memperkenalkan membernya, ketika member lainnya sedang memperkenalkan diri, semuanya akan berteriak, tapi saat aku yang memperkenalkan diri, reaksinya hanya tepuk tangan yang tak terlalu heboh.” Meski merasa kurang terkenal, namun sepertinya banyak fans yang kurang setuju dengan hal ini dan merasa bahwa banyak ribuan fans di luar sana yang mengidolakan mereka. Bukankah begitu?^^

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers