How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 27 Juli 2013

Sejauh Apa Kim Woo Bin Mengenal Sahabatnya, Lee Jong Suk?

Sejauh Apa Kim Woo Bin Mengenal Sahabatnya, Lee Jong Suk?
Menjalin hubungan yang sangat dekat sebagai sahabat, Kim Woo Bin ternyat atahu benar sifat sahabatnya, Lee Jong Suk. Mulai dari kebiasaan, kepribadian, hingga aktifitas yang sedang dilakukan oleh Lee Jong Suk, semuanya diketahui oleh Kim Woo Bin. Sejauh apa sih Kim Woo Bin mengerti sang sahabat, Lee Jong Suk?
Kim Woo Bin yang hadir bersama aktor-aktor muda tampan berbakat yang namanya sedang melejit seperti Lee Jong Suk, Lee Hyun Woo, dan Kim Soo Hyun ini hadir dalam acara SBS ‘Good Morning’. Ia pun menceritakan semua detail yang ia ketahui tentang Lee Jong Suk.
“Dia (Lee Jong Suk) adalah orang yang sangat lembut dan hangat. Ia juga orang yang sangat baik dan sanagt mengerti orang lain. Aku bersyukur telah mengenalnya”, ujar Kim Woo Bin mengenai kepribadian aktor ‘I Hear Your Voice’ tersebut.
Aktor yang dikonfirmasi akan bergabung dalam drama yang akan datang, ‘The Heirs’ ini kembali melanjutkan opininya mengenai sahabatnya tersebut. “Kau tak akan tahu kemana ia akan pergi dan ia orang yang sangat polos dan baik. Aku tak tahu apa kata yang tepat untuknya namun ia adalah pria yang konyol”, ungkapnya.
Terakhir, Kim Woo Bin menerangkan apa kesibukan Lee Jong Suk saat ini, yang tambah menandakan kedekatan hubungan mereka sebagai sepasang sahabat. “Lee Jong Suk belakangan ini sangat sibuk. Dramanya diperpanjang sehingga ia harus syuting hingga semalaman. Ia merengek padaku jika ia lelah”, tutur cowok 24 tahun ini.
Dua aktor muda yang namanya sedang melejit ini mulai bersahabat sejak keduanya sama-sama terlibat dalam serial drama ‘School 2013’. Bahkan kedekatan keduanya pernah disalahartikan sebagai hubungan cinta, namun Kim Woo Bin hanya menjawab jika persahabatan adalah salah satu wujud cinta.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers