How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 Juli 2013

Rilis Teaser MV Sekelas Blockbuster, INFINITE Hebohkan Fans!

Rilis Teaser MV Sekelas Blockbuster, INFINITE Hebohkan Fans!
Setelah mengubah home page resminya dengan sebuah gambar misterius, INFINITE kini semakin menghebohkan fans setelah merilis teaser video musik sekelas blockbuster yang telah dirampungkan syutingnya di beberapa tempat di Las Vegas dan juga Universal Studio California, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.
Dalam teaser berdurasi sekitar 1 menit tersebut, para member INFINITE terlihat mengubah penampilannya dan juga mengusung konsep sekelas film blockbuster. INFINITE mendapat kehormatan sebagai grup idola Korea pertama yang berkesempatan untuk melakukan pengambilan gambar di lokasi syuting film ‘Transformer’ dan juga ‘The Amazing Spiderman’ tersebut.
Melihat penampilan sang idola, para Inspirit (sebutan fans INFINITE) pun langsung dihebohkan dan menuangkan berbagai komentarnya. “Infinite tak pernah mengecewakan kita!”, “Infinite adalah yang terbaik”, dan “Infinite pasti menang dengan konsep hebat seperti ini.” Tutur para fans.
INFINITE dikonfirmasi akan comeback dengan lagu berjudul ‘Destiny’ dan video musik nya akan dirilis secara penuh pada 16 Juli 2013 mendatang sebelum akhirnya mereka menggelar konser tur dunia mereka yang bertajuk ‘One Great Step’ di berbagai negara. Are you ready, Inspirit?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers