How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 Juli 2013

Gara-gara Nichkhun, Ivy Pernah Diteror Fans 2PM?

Gara-gara Nichkhun, Ivy Pernah Diteror Fans 2PM?
Diva Korea Selatan, Ivy baru-baru ini mengungkapkan pengalaman tak terlupakannya saat berhadapan dengan para fans 2PM alias Hottest. Hal ini bermula setelah ia melakukan duet dengan salah member 2PM, yaitu Nichkhun di panggung Mnet Asia Music Awards (MAMA) tahun 2009 silam.
Bukan duet bernyanyi biasa, namun Ivy berhasil membuat ‘panas’ para Hottest karena duet nya yang bisa dibilang cukup sensual bersama Nichkhun. Selama duet tersebut, Ivy membawakan lagu yang berjudul ‘Touch Me’ di mana Ivy berperan menjadi seorang vampir yang mencoba untuk mengigit leher sang korban yang tak lain dan tak bukan adalah Nichkhun sendiri. Ivy pun ‘sukses’ menjadi sasaran kemarahan para Hottest!
“2PM fans merespon hal tersebut dengan, ‘apa yang kau lakukan dengan oppa kami?’. Selesai tampil, halaman mini homepage ku diteror. Ratusan komentar pedas membanjiri homepageku.” Ungkap Ivy saat menjadi bintang tamu di ‘Beatles Code 2’ baru-baru ini.
Ketika para MC bertanya apakah ia sudah meminta maaf, Ivy pun membantahnya dengan mengatakan, “Tidak, dia belum meminta maaf padaku.” Mendegar hal ini, MC Tak Jae Hoon menimpali, “Ah harusnya kau benar-benar mengigit lehernya pada saat itu” yang langsung memancing tawa di studio

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers