How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 27 Juli 2013

F(x) Tampil 'Menyala' di MV 'Rum Pum Pum Pum'!

Penantian fans untuk segera melihat penampilan f(x) dalam video musik (mv) yang berjudul ‘Rum Pum Pum Pum’ akhirnya terwujud! Yap, girl group termuda asuhan SM Entertainment ini akhirnya telah merilus mv tersebut pada Rabu (24/07) malam waktu setempat.
Seperti yang sudah ditampilkan dalam teaser sebelumnya, Krystal dkk terlihat tampil colorful dan tampak ‘menyala’ karena konsep dominan warna merah yang diusung dalam video musik tersebut, mulai dari latar hingga kostum yang mereka kenakan dalam beberapa scene.
Masing-masing member juga memperlihatkan karisma mereka masing-masing, mulai dari Amber yang tetap tampil tomboy namun lebih chic dengan kostum dan warna rambut barunya, hingga Krystal yang tampil serba merah menyala, mulai dari kostum sampai warna rambutnya.
Tak hanya konsep video musik tersebut saja yang menarik perhatian, namun genre pop dance dan irama  adiktif dari lagu ‘Rum Pum Pum Pum’ pun sukses menimbulkan kesan segar dalam video musik tersebut. Album kedua f(x) yang bertajuk ‘Pink Tape’ ini akan dirilis pada 29 Juli 2013 mendatang dan sebelumnya f(x) akan mulai mempromosikan ‘Rum Pum Pum Pum’ pada 25 Juli melalui program ‘M! Countdown’.
Penasaran dengan penampilan segar f(x) dalam ‘Rum Pum Pum Pum’?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers