How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 Juli 2013

Fans Membludak, Song Hye Kyo Hampir Alami Kecelakaan di Eskalator!

Fans Membludak, Song Hye Kyo Hampir Alami Kecelakaan di Eskalator!
Hal yang buruk hampir saja terjadi pada aktris Song Hye Kyo. Saat sedang berada di Hong Kong untuk acara jumpa fansnya, aktris pemeran ‘That Winter The Wind Blows’ ini hampir saja mengalami kecelakaan di eskalator. Untung hal itu tak membuat pihak manapun termasuk salah satu aktris termahal Korea Selatan ini mengalami luka.
Dalam kunjungannya kali ini, Song Hye Kyo mengunjungi Hong Kong dalam rangka mempromosikan serial drama terbarunya bersama Jo In Sung yang meledak dipasaran. Kepopuleran Song Hye Kyo ditambah dengan suksesnya serial drama tersebut membuat para kerumunan fans yang melihatnya histeris.
Saking heboh dan padatnya jumlah fans yang ingin melihat mantan kekasih Hyunbin ini saat berada di bandara, eskalator tersebut pun tak kuat menampung para fans yang juga menaiki eskalator tersebut. Alhasil eskalator tersebut mengelami kerusakan yang cukup besar dan membuat eskalator berhenti berjalan. Song Hye Kyo sendiri dikabarkan tak terluka namun hanya terlihat cukup kaget.
Namun seperti dilansir Kpopstar, sebuah media Cina melaporkan tak ada korban dalam kecelakaan ini, walaupun berita ini tentunya cukup mengagetkan. Dilaporkan juga penyebab pasti dari kerusakan eskalator ini terjadi karena eskalator mengalami over kapasitas akibat fans yang membludak

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers