How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 11 Juli 2013

Bawakan Lagu SHINee di Music Bank, EXO Hebohkan Fans!


Bawakan Lagu SHINee di Music Bank, EXO Hebohkan Fans!
EXO kembali menghebohkan fans lewat penampilannya di atas panggung. Kehebohan kali ini ditimbulkan boyband bentukan SM Entertainment ini setelah mereka melakukan special stage di program musik mingguan, KBS Music Bank edisi spesial semester awal tahun 2013 pada Jumat (05/07) lalu.
Pelantun ‘Wolf’ ini sukses menghebohkan para netizen dan fans di seluruh dunia lewat penampilannya membawakan lagu yang dipopulerkan oleh senior satu agensi mereka di SM Entertainment, yaitu lagu berjudul ‘Why So Serious?’ milik SHINee.
Para main vocal EXO, seperti D.O, Baekhyun, Chen, serta Luhan dan Sehun tampil mewakili EXO membawakan lagu tersebut di atas panggung. Penampilan enerjik kelimanya pun langsung menimbulkan kehebohan di kalangan fans yang menyaksikan video tersebut.
“ Aku tidak bisa berkata-kata. Mereka terlalu sempurna!”, “Aku berharap mereka ber-5 bisa membentuk sub grup seperti ini”, “Mereka semua penuh dengan karisma!”, dan “Tiba-tiba lagu ini menjadi sangat keren.” Tutur para fans. Mau tau seperti apa penampilan sempurna para member EXO membawakan lagu SHINee?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers