How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 07 Juni 2013

YoonA SNSD Jalankan Misi di '1 Night 2 Days' dengan Baik!

YoonA SNSD Jalankan Misi di '1 Night 2 Days' dengan Baik!
Rehat untuk sementara waktu dari panggung musik sebelum menjalani tur konser dunianya di bulan Juni ini, para member SNSD disibukkan dengan aktivitas individunya. Jika Sooyoung disibukkan dengan perannya di serial drama ‘Dating Agency’, maka YoonA menyempatkan diri untuh hadir sebagai bintang tamu di program variety show KBS ‘1 Night 2 Days’.
Kedatangan YoonA sebagai bintang tamu, para member, seperti Lee Su Geun, Joo Woon, Sung Si Kyung, dan lainnya pun tampak ceria dan mulai melemparkan rayuannya kepada YoonA. Tak hanya membuat suasana lokasi syuting tampak ‘segar’, bintang serial drama ‘Love Rain’ ini pun mampu beradaptasi dengan baik.
Saat menjalankan berbagai misi, YoonA terlihat sangat menikmati dan menyelesaikannya dengan baik, seperti pada saat harus menangkap belut yang super licin dan saling membantu satu sama lainnya, begitu juga saat menjalankan misi berococok tanam di sebuah perkebunan sayuran.
Mulai Juni 2013, SNSD akan mulai menjalani tur dunia nya yang bertajuk ‘Girls & Peace’ yang akan dibuka di Seoul pada 8 dan 9 Juni mendatang di Gymnastic Stadium, Seoul sebelum akhirnya mengunjungi negara-negara lainnya.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers