How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Jumat, 07 Juni 2013

SISTAR Siap 'Panaskan' Bulan Juni dengan Comeback Full Album!

SISTAR Siap 'Panaskan' Bulan Juni dengan Comeback Full Album! Sukses menjadi girlband terpopuler dan ‘terpanas’ di tahun 2012 lalu dengan single ‘Loving U’ dan ‘Alone’, SISTAR kini sepertinya telah siap untuk kembali memanaskan tahun 2013 dengan comeback mereka. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang leader, Hyorin melalui akun Twitter resmi SISTAR pada Minggu (02/06).
“Kalian telah menunggu lama!!!!! SISTAR akan kembali dengan penampilan baru pada 11 Juni nanti! Kami bekerja keras untuk mempersiapkan ini, jadi tolong nantikan kami”. Tulis Hyorin melalui akun @sistarsistar. Pihak agensi SISTAR, Starship Entertainment juga mengonfirmasi bahwa Hyorin dkk akan comeback dengan merilis sebuah full album.
“SISTAR akan comeback dengan full album ke-2 mereka. Karena fans telah menunggu mereka cukup lama, kami berjanji akan memberikan musik, gaya, dan penampilan dengan kualitas terbaik. Kalian bisa menantikan hal ini.” Ungkap Jubir Starship, dilansir Allkpop.
Tahun lalu, SISTAR mempromosikan single ‘Loving U’ dan ‘Alone’ dengan konsep yang cukup sensual dan membuat Hyorin, Dasom, Soyu, dan Bora menjadi wanita-wanita terpopuler di tahun 2012. Meski belum dipastikan mengenai konsep mereka selanjutnya, namun SISTAR dipastikan akan kembali mengulang kesuksesan mereka di tahun lalu.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers