How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Minggu, 09 Juni 2013

Lee Seung Gi Pakai Hanbok Perempuan dan Cium Suzy Miss A!

Lee Seung Gi Pakai Hanbok Perempuan  dan Cium Suzy Miss A!
Menjadi aktor berarti siap untuk memakai apa saja yang mendukung jalannya syuting drama tersebut. Staff produksi MBC Gu Family’s Book merilis foto aktor Lee Seung Gi dan Sung Joon mengenakan pakaian tradisional korea Hanbok untuk sebuah adegan.
Foto yang dirilis tersebut memperlihatkan trio Suzy Miss A, Lee Seung Gi dan Sung Joon mengenakan pakaian tradisional perempuan korea berbagai warna. Mengenakan hanbok wanita berwarna biru muda, Lee Seung Gi malah terlihat cocok dan manis!
Suzy pun sepertinya tak kuasa menahan tawanya melihat kedua cowok macho ini memakai pakaian wanita. Pada episode ke 17 Gu Family’s Book, Suzy akhirnya mendapatkan adegan ciuman dengan Lee Seung Gi loh!
Adegan ciuman romantis ini di syuting berkali-kali dalam angle-angle yang berebeda. Akting penuh emosi dan romantis yang Lee Seung Gi mainkan sebagai Choi Kang Chi membuat adegan ini menjadi favorit pemirsa dan membuat Gu Family's Book tetap berada di posisi pertama dalam time slot nya. Bagaimana menurut kalian adegan romantis mereka?

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers