How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 10 Juni 2013

Kim Bum Jadi Cameo Dalam Gossip Girl Versi Cina 'V Love'

Kim Bum Jadi Cameo Dalam Gossip Girl Versi Cina 'V Love'
Aktor berwajah baby face ini sepertinya ingin juga untuk merambah industri drama di negeri tetangga Korea. Kim Bum akan mengambil peran dalam sebuah TV seri popular cina yang sering disebut sebagai Gossip Girl-nya Cina, V Love.
Kim Bum yang juga sedang mempersiapkan untuk drama terbarunya Goddes of Fire Jeonggi akan menjadi cameo dalam season ke enam drama TV Cina tersebut. V Love menceritakan mengenai hubungan cinta, persahabatan dan karir di ke glamour-an kota Shanghai.
“Kimbum akan tampil spesial dalam season ke 6 dari drama Cina V Love yang dikenal sebagai Gossip Girl-nya Cina. Ia sudah mulai syuting pertamanya di Shanghai, Cina,” tutur perwakilan agency Kim bum, King Kong Entertainment.
Karakter yang akan ia mainkan adalah seorang direktur restaurant besar bernama Oh Woo Hwi. Woo Hwi adalah seorang perfeksionis dan sulit bergaul karena lingkungannya yang mengharuskannya untuk selalu bersikap profesional.
Bagi yang kangen dengan penampilan aktor 24 tahun ini di drama Korea, kalian tinggal tunggu saja drama Korea terbarunya Goddes of Fire Jeonggi yang akan tayang mulai bulan Juli 2013.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers