How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 04 Mei 2013

Super Show 5 Ajak Personel Super Junior M

Super Show 5 Ajak Personel Super Junior M  
Super Junior atau Suju akan tampil secara istimewa di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Jika pada Super Show 4 tahun lalu Suju mengajak Exo-M pada konsernya, kini, di Super Show 5, Suju mengajak personel dari Suju M, Henry dan Zhoumi.

Suju M merupakan subgrup dari Super Junior yang aktif di Cina. Belum lama ini, Super Junior M yang beranggotakan Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Zhoumi, dan Henry merilis sebuah album berjudul Breakdown.

Kehadiran Zhoumi dan Henry akan menambah daya tarik tersendiri untuk Elf--penggemar Suju, mengingat tiga personel Suju tidak bisa hadir dalam tur mereka kali ini. Kehadiran mereka diharap akan melengkapi ketidakhadiran personel Suju lainnya.

Tiga personel yang tidak bisa hadir, antara lain Leeteuk, leader Suju yang masih melaksanakan wajib militer di Korea Selatan. Yesung, yang baru akan menjalani wajib militer pada 6 Mei 2013, dan Heechul, yang baru akan selesai menjalani wajib militer pada 31 Agustus 2013 mendatang.

Super Junior World Tour Super Show 5 akan diadakan pada 1 dan 2 Juni 2013. Penjualan tiket akan dimulai pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2013, pukul 10.00, melalui sistem online.
Videonya bisa dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=PoCrg17KOn8

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers