How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 04 Mei 2013

Super Junior Siap Kembali Gelar Super Show di Jakarta

Super Junior Siap Kembali Gelar Super Show di Jakarta 
Boyband asal Korea Selatan yang sedang digandrungi  para remaja wanita, Super Junior kembali ke Jakarta, Indonesia. Setelah meraih sukses di konser bertajuk Super Junior "Super Show 4" di Jakarta tahun lalu, kini Dyandra Entertainment kembali menggelar Super Junior World Tour "Super Show 5" pada tanggal 1 & 2 Juni 2013 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.
"Super Junior sudah konfirm tanggal 1-2 Juni untuk konser. Indonesia cukup bangga, karena setelah konser di Amerika, Indonesia adalah negara pertama di Asia yang di datangi," kata Febrina Sibuea, dari Dyandra Entertainment saat ditemui di Senayan, Jakarta, Kamis (2/5) sore.
Super Junior memulai debutnya pada tahun 2005, menuai popularitas di Asia, Amerika, Eropa, Timur Tengah serta Korea Selatan, dan telah menjadi pemimpin "Hallyu" secara global. Diakui Febrina, butuh waktu dua bulan untuk mempersiapkan konser dari boyband tersebut di Indonesia.
"Persiapannya sangat singkat selama 2 bulan, sekarang lebih ke persiapan tiket. Dan sekarang  sudah mulai produksinya," kata Febrina.
Untuk menyaksikan konser ini, pihak promotor menjual harga tiket konser sebesar Rp 550 ribu untuk Bronze, Rp 1.150 juta untuk Silver, Rp 1.6 juta untuk Gold, Rp 1.750 juta untuk Festival, dan Rp 2.2 juta untuk VIP.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers