How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 03 April 2013

Yesung 'Suju' Segera Susul Leeteuk

Salah satu personel boyband Super Junior (Suju), Yesung akan segera menyusul personel Suju lainnya, Leeteuk dan Heechul untuk mengikuti wajib militer (wamil).
?Yesung 'Suju' Segera Susul Leeteuk
Sempat menjadi isu hangat dan menimbulkan pertanyaan dikalangan ELF (sapaan fans Suju), akhirnya SM Entertainment selaku agensi Suju, mengkonfirmasi soal keikutsertaan Yesung mengikuti wamil.

"Yesung akan mendaftar tahun ini. Belum ada keputusan soal tanggal dan lokasi pastinya. Dia (Yesung) mengungkapkan, betapa senangnya dia mendapat dukungan dari fans Korea,"

"Setelah mengikuti tes fisik, Yesung bertekad untuk melayani sebagai pekerja pelayanan publik," ungkap perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Allkpop, Selasa (26/3).

Mengikuti wamil tahun ini, berarti Yesung kemungkinan tidak akan sepenuhnya mengikuti jadwal konser Super Show 5 yang sedang berjalan.

Tentu saja, hal ini membuat sedih personel Suju yang tergabung dalam sub grup Super Junior KRY itu.

Dalam pergelaran Super Show 5 yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Minggu (24/3) kemarin, Yesung pun menyampaikan salam perpisahan dihadapan fans.

"Aku menghabiskan lima tahun sebagai trainee, delapan tahun bersama fans dan Super Junior. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua cinta,"

"Aku lupa betapa istimewanya berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Aku baru sadar betapa tidak akan lama lagi berada di sini.

"Meskipun aku tidak ada, harap tetap dukung Super Junior, dan tolong ingatku," ucap Yesung sambil meneteskan air mata.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers