How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 04 April 2013

Single Terbaru Psy Berjudul 'Gentleman'

Penyanyi rap asal Korea Selatan, Psy, akhirnya memberitahukan judul single terbarunya yaitu Gentleman. Awalnya, lanjutan lagu fenomenal Gangnam Style ini berjudul Assarabia, namun ia takut nama tersebut bisa menyinggung bangsa Arab.
"Lagu baru ini sangat menyenangkan," ungkapnya seperti dikutip Digital Spy, Rabu (3/4). "Saya tidak bisa menceritakan mengenai tariannya tetapi semua warga Korea mengetahui tarian ini, tetapi di beberapa negara belum pernah melihatnya."
Gentleman akan diluncurkan pada 12 April dan akan dinyanyikan secara live pertama kali sehari setelahnya.
Single Terbaru Psy Berjudul 'Gentleman'Meski begitu, manajer Psy, Hwang Kyu-wan mengatakan bahwa perubahan judul masih bisa terjadi. "Masih ada sekitar sepekan lebih sebelum konser, jadi kami belum bisa mengatakan bahwa judul tidak bisa berubah," ujarnya.
Promosi mengenai single ini telah dilakukan melalui video yang diunggah di YouTube. Pria berusia 35 tahun ini mengenakan kacamata andalannya dan mengumumkan informasi tersebut. Video tersebut dirilis dalam bahasa Korea dan Inggris  yang diterjemahkan dalam bahasa China, Thailand, Spanyol, Perancis, Protugis dan Indonesia.
"12 April akan keluar single baru di seluruh dunia pada waktu yang bersamaan. Dan saya juga akan menggelar konser, kalian bisa melihatnya secara live di YouTube hanya untuk kalian," ungkapnya dalam sebuah video.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers