How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 01 April 2013

Jun Ji Hyun Bakal Bikin Kejutan di 'Master Chef Korea Celebrity'

Jun Ji Hyun Bakal Bikin Kejutan di 'Master Chef Korea Celebrity'Jun Ji Hyun akan membuat sebuah penampilan kejutan di 'Master Chef Korea Celebrity'.
Aktris tersebut akan tampil di hadapan kontestan dalam siaran yang ditayangkan pada 29 Maret untuk sebuah misi spesial. Acara tersebut akan mempertemukan para kontestan untuk saling bersaing satu sama lain dalam misi tim pertamanya.
Peserta lima besar, komedian Shin Bong Sun, Personel miss A, Fei, Son Ho Young, Hwabi, dan aktris Sin Eun Jung akan dibagi menjadi dua tim untuk putaran baru dalam kompetisi tersebut.
Dalam cuplikan tayangan akhir episeode sebelumnya, Jun Ji Hyun memberikan permintaan misi timnya kepada para kontestan dengan berkata, "Aku akan menantikan hidangan kalian," sementara para kontestan terlihat terkejut dengan misi yang harus mereka lakukan.
Produser acara telah menyebutkan bahwa para bintang akan memasuki konflik dan perselisihan dalam dinamika misi tim.
Produser berkata, "Masing-masing kontestan akan menunjukkan siapa mereka sebenarnya seiring dengan tensi yang semakin tegang. Ini juga akan menyenangkan melihat bagaimana hubungan yang akan terjadi di antara para bintang."

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers