How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Selasa, 02 April 2013

Bila Super Junior Jadi Girlband

?Bila Super Junior Jadi GirlbandSuper Junior (Suju) merupakan boyband asal Korea Selatan yang digawangi oleh pria-pria tampan dan berbakat. Namun, apa jadinya bila Suju menjadi girlband?

Salah satu personelnya, Eunhyuk mewujudkannya. Ia berhasil menyulap seluruh personel Suju, termasuk dirinya menjadi personel girlband yang memiliki kaki indah dan mulus.

Hal ini terjadi ketika Eunhyuk mentweet, "Jika kita jujur, girlband yang mewakili Korea itu, bukankah Super Junior?," kicau Eunhyuk sambil memposting foto editan dari cover album A-Cha (2011) milik Suju, Senin, (1/4).

Yang menarik dari postingan foto cover itu, adalah editan yang dilakukan pada foto.

Bagian pinggang ke atas memang tidak ada yang berubah. Namun, bagian pinggang ke bawah, diedit menjadi kaki wanita yang indah dan memakai rok mini.

Tweet dan postingan foto itu bukan tanpa alasan dilakukan personel Suju yang pandai nge-dance ini. Ia sengaja melakukannya, agar follower twitter dan penggemar terkena April Mop.

Tentu saja, keisengan Eunhyuk ini memang berhasil mengundang gelak tawa, bahkan tidak sedikit penggemar yang tertipu dengan tweet dan postingan Eunhyuk.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers