How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Minggu, 31 Maret 2013

Ultah Ke-6, Kara Ucapkan Rasa Terima Kasih kepada Pendukungnya

Girlband asal Korea Selatan, Kara, merayakan hari ulangtahun ke-6, Jumat (29/3). Di hari jadinya ini, para personel Kara, Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole Jung, Goo Hara dan Kang Jiyoung, mengucapkan rasa terima kasih kepada fans yang telah mendukung mereka sampai sekarang.
"Saya hanya bisa berterima kasih. Terima kasih kepada yang telah mendukung Kara. Saya ucapkan terima kasih juga untuk orangtua dan semuanya," ungkap Gyuri seperti dikutip AllKPop, Jumat (29/3).
Nicole menambahkan bahwa waktu telah berjalan sangat cepat dan baginya kehidupan ini seperti roller coaster. "Saya harus bisa hidup lebh kuat lagi dari hari ke hari. Kami menghabiskan waktu bersama-sama dan apapun yang terjadi, mari kita hadapi setiap masalah bersama-sama," tambahnya.
Kara meluncurkan debut album bertajuk The First Blooming pada 2007. Sayangnya, album ini tidak mendapat respon yang baik oleh masyarakat dan gagal secara komersil.
Nama mereka mulai dikenal saat meluncurkan single Honey pada 2009. Ini menjadi single pertama mereka yang menduduki posisi pertama di tangga lagu Korea. Berkat single ini, Kara meraih penghargaan pertama mereka di ajang M! Countdown pada tahun yang sama.
Sampai saat ini, Kara telah meluncurkan tiga album dan enam album mini yang dirilis di Korea dan tiga album dirilis di Jepang.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers