How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Selasa, 19 Maret 2013

Se7en Mulai Jalani Wajib Militer

Se7en Mulai Jalani Wajib MiliterBergabung dalam kemiliteran, Se7en mengatakan bahwa dirinya meminta maaf karena telah membuat keributan besar soal wajib militernya .
Penyanyi tersebut bergabung dengan kemiliteran pada 19 Maret melalui Uijeongbu di Gyeonggi-do. Dia akan menerima pelatihan dasar dan kemudian dilanjutkan untuk melakukan pelayanan masyarakat dalam tugas aktif selama 21 bulan.
Dia bertemu dengan pers sebelum bergabung dan berkomentar, "Aku minta maaf karena aku memasuki kemiliteran pada usia yang sangat telat. Aku akan bekerja keras, dalam kesehatan, sebagai prajurit Choi Dong Wook, dan kupikir ini adalah sesuatu yang hebat. Aku minta maaf karena terlalu banyak omong tentang pelayananku sendiri. Aku akan melakukan yang terbaik."
Lebih dari 100 penggemar dan teman berkumpul di pusat pelatihan untuk melepas Se7en.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers