How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Selasa, 19 Maret 2013

Lee Seung Gi Pamer Rambut Gaya Kolosal

Lee Seung Gi Pamer Rambut Gaya KolosalSeiring telah dimulainya penggarapan film, Lee Seung Gi memperlihatkan gaya rambut barunya dalam serial drama kolosal.
Cuplikan pertama serial drama MBC, 'The Writings of Nine Houses' dirilis pada 18 Maret, menampilkan Lee Seung Gi dalam peran pertamanya dalam drama kolosal. Dengan rambutnya yang diikat ekor kuda, Lee Seung Gi menampilkan sisi lainnya yang berbeda dengan yang pernah ditunjukkan dalam drama-drama sebelumnya.
Syuting pertama untuk drama tersebut mengambil tempat di Ha-dong pada 14 Maret dalam nuansa cerah untuk adegan perdananya. Dalam setiap pengambilan gambar, Lee Seung Gi memeriksa tayangan ulangnya dan mendiskusikan adegan tersebut dengan sang sutradara, Shin Woo Chul.
"Merupakan sebuah kehormatan bisa bekerja dengan penulis Kang Eun Kyung dan sutradara Shin Woo Chul. Seperti yang dirasakan para aktor yang bekerja denganku, drama ini memiliki energi besar, jadi aku berharap banyak dengan drama ini," kata Lee Seung Gi, setelah syuting pertamanya.
"Ini adalah pertama kalinya aku bermain dalam drama kolosal, jadi aku mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh. Aku kini berlatih keras untuk terbiasa dengan cara bicara dalam film kolosal. Aku ingin membuat ini sebagai proyek menyenangkan yang memenuhi harapan."
Penulis Kang Eun Kyung sebelumnya menulis untuk 'Baker King, Kim Tak Gu', dan 'Glory of Jane', sementara sutradara Shin Woo Chul pernah bekerja dalam film 'Secret Garden' dan 'A Gentleman's Dignity'.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers