How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Minggu, 31 Maret 2013

Lee Min-ho Bermain dalam Drama TV Heirs

Aktor asal Korea Selatan, Lee Min-ho, akan bermain dalam drama televisi terbaru berjudul Heirs. Drama berjumlah 20 episode ini ditulis oleh Kim Eun Sook, seorang penulis yang disukai Lee Min-ho.
"Seperti orang normal pada umumnya, saya menonton beberapa produksi yang ditulis oleh Kim. Tentunya saya ingin bekerja dengannya dan harapannya saya akhirnya bisa terwujud pada kesempatan ini," ungkapnya seperti dikutip AllKPop, Jumat (29/3). "Bekerja bersama penulis dan sutaradara (Kang Shin Hyo) yang keduanya saya hormati, saya pikir ini akan menjadi produksi yang sangat berarti."
Pria yang terkenal karena berakting sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers ini akan bermain sebagai pemeran utama pria dalam drama SBS ini. Sementara untuk pemeran wanita utamanya, saat ini masih dalam proses pencarian

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers