How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 21 Maret 2013

Jajaran Artis Korea Gunakan Kostum Karakter Film Hollywood

Jajaran Artis Korea Gunakan Kostum Karakter Film HollywoodDemi mendukung tujuan yang baik, aktor Gong Hyo Jin, Han Ga In, Yon Kye Sang, Kim Hyo Jin, dan Kim Go Eun, berdandan layaknya karakter film Hollywood.
Untuk mempromosikan '2013 Good Downloader Campaign', kelima aktor tersebut berdandan layaknya karakter film ikonis di edisi terbaru majalah Dazed & Confused KoreaDazed & Confused menampilkan Gong Hyo Jin sebagai The Joker dalam 'The Dark Knight', Han Ga sebagai Jeanne dalam 'The Last Tango in Paris', Yoon Kye Sang sebagai Sweeney Todd dalam 'Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street', Kim Hyo Jin sebagai Isabelle dalam 'The Dreamers', dan Kim Go Eun sebagai Elle Driver dalam 'Kill Bill'.
Pihak sutradara film berkata, "Kami selalu aktif mendukung 'Good Downloader Campaign' berharap mengumpulkan kekuatan untuk melindungi hak cipta dan kreativitas para artis. Kami berharap ada lebih banyak orang yang bergabung untuk menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih indah dengan budaya dan seni."
Keseluruhan album foto tersebut akan dirilis di majalah Dazed & Confused edisi April.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers