How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Sabtu, 30 Maret 2013

G-Dragon Pensiun Jika Sudah Tidak Keren

G-Dragon berbicara tentang rencana pensiunnya.
Aktor Cha In Pyo, komedian Kim Mi Hwa, penari balet Kang Soo Jin, dan G-Dragon dari Big Bang tampil di acara SBS, 'Thank You', pada 22 Maret.
Dalam acara tersebut, G-Dragon menarik perhatian orang-orang dengan berbicara tentang rencana pensiunnya. G-Dragon berkata, "Aku merasa sangat terberkati kali ini, tapi aku berpikir hal ini tidak akan bertahan selamanya."
G-Dragon Pensiun Jika Sudah Tidak KerenG-Dragon melanjutkan, "Ketika aku tidak terlihat cukup keren atau tidak bisa menghasilkan musik yang bagus lagi, aku akan pensiun. Aku berdiri di atas panggung dengan harapan bisa memberikan energi positif kepada para penonton, tapi jika aku tidak bisa memberikan energi positif lagi, aku akan meninggalkan dunia musik dengan segera."
Dia juga berkata, "Aku mungkin akan memiliki keluargaku sendiri ketika masa itu telah tiba. Aku harap bisa secepatnya berbagi cerita tentang bagaimana aku bisa bertemu calon istriku nantinya. Aku senang mendengarkan orang-orang berbicara tentang percintaan mereka, dan hal itu selalu memberiku energi positif."

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers