How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Kamis, 14 Februari 2013

TTS Sabet Dua Piala di Gaon Chart Awards

TTS Sabet Dua Piala di Gaon Chart Awards TTS [Taeyeon, Tiffany, Seohyun]
Pada 13 Februari, Gaon Chart K-Pop Awards kedua digelar di Seoul Olympic Hall, dan TTS memenangkan Best Album of The Year dan Best Song of the Year.
TTS menerima meraih penghargaan Best Album of the Year untuk kedua kalinya sejak 2012, juga meraih Best Song of the Year pada Mei 2012.
Personel TTS, Seo Hyun menggenggam trofi di tangannya dan berkata, "Aku merasa kewalahan dengan banyak cinta yang ditunjukkan orang-orang kepada kami," dan Tiffany berkata, "Sungguh menyenangkan mendapatkan pekerjaan yang kamu cintai. Dan, penghargaan ini menambah kebahagiaan untukku. Kami akan tetap melakukan yang terbaik."
Dan ketik TTS dihadiahi Best Album of the Year, TaeYeon berkata, "Terima kasih banyak karena telah menunjukkan rasa cinta yang sama meski kami berdiri sebagai satu unit grup" dan menyebut nama masing-masing anggota untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya.
Gaon Chart Awards mengadopsi format acara Grammy Awards, dan penghargaannya sendiri diberikan berdasarkan data yang diterima dalam satu tahun, mulai Januari hingga Desember.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers