How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 13 Februari 2013

T.O.P Menyelesaikan Syuting Untuk Filmnya ‘Alumni’

top
T.O.P Big Bang akhirnya menyelesaikan syuting untuk filmnya  ‘Alumni‘.
Klimaks antara 5 aktor di dalam film telah direkam pada 21 Januari di Yong-In, Gyeonggido. Ini adalah sebuah adegan yang penting dimana   T.O.P berusaha untuk melindungi adik kecilnya dan temannya. Dua rekah menunjukkan kemampuan2 aktingnya yang luas karena dia menjaga aksi dan emosi2nya di dalam adegan. Di akhir syuting aktor2 utama meniupkan lilin2 diatas sebuah kue untuk merayakan berakhirnya syuting.
T.O.P mengatakan, Semua orang telah bekerja keras untuk waktu yang lama. Saya senang ini berakhir dengan baik. Saya senang ketika saya bagian dari projek  ‘Alumni’ ini“.
Han Ye Ri berkomentar “Semua aktor2 dan staff telah bekerja begitu keras“.
Yoon Je Moon berkomentar, “saya bersenang2 syuting dengan aktor2 muda, staff muda dalam lingkungan yang menyenangkan dan muda.”
Jo Sung Ha menambahkan, “Saya bersenang2 syuting dengan aktor2 junior. Saya berharap penonton senang menonton filmnya.”
Kim Yoo Jung mengekspresikan kekecewaannya bahwa syuting telah berakhir dan mengatakan,  “Saya berdoa saya bisa berakting dengan orang ini lagi.” 
‘Alumni’ akan dirilis di musim gugur 2013.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers