How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 04 Februari 2013

Leeteuk 'Super Junior' Mendapatkan Penghargaan Karena Dedikasinya Menjadi MC




Setelah resmi mengumumkan tanggal dirinya akan bergabung di wajib militer, Leeteuk Super Junior harus rela meninggalkan sejumlah acara yang ia bintangi/bawakan . Salah satunya adalah "Star King". Di acara tersebut, leader SuJu ini menjadi pembawa acara selama 5 tahun berturut-turut.

Karena itulah, saat Leeteuk meninggalkan acara tersebut pihak produksi memutuskan untuk memberinya sebuah penghargaan khusus. Mereka menyiapkan plakat spesial sebagai ucapan terima kasih karena mereka menilai Leeteuk telah membawakan acara itu dengan penuh dedikasi semenjak ia bergabung.

"Kau sangat bersinar di 'Star King' dan membawakan acara ini dengan hatimu," tulis ucapan terima kasih di plakat tersebut. Melihat hal ini, Leeteuk pun sangat tersentuh. Ia berterima kasih pada Direktur SBS dan "Star King" yang memberinya banyak kenangan selama 5 tahun belakangan ini.

"Direktur SBS memberiku plakat!" ujar Leeteuk. "Aku jadi semakin terkenal semenjak muncul di acara itu 5 tahun lalu dan menjadi pembawa acaranya."

"Acara itu juga mengajarkanku banyak hal dan memberiku berbagai pengalaman. Aku baru saja syuting episode terakhirku di acara tersebut minggu lalu," tambahnya. "Semua bintang tamu, pemirsa, semua yang sudah bekerja keras untuk acara ini termasuk penulis, produser dan para kru, kalian semua memang hebat! Tetap cintailah acara ini."

Sesuai dengan jadwal yang sudah dirilis , Leeteuk akan memulai wajib militernya pada 30 Oktober dengan mengikuti training terlebih dahulu di Euijeongbu, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Selain "Star King", beberapa waktu lalu Leeteuk juga telah berhenti membintangi reality show "We Got Married" bersama aktris Kang Sora.

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers