How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Senin, 04 Februari 2013

G-Dragon "Big Bang" Idol Dengan Penghasilan Terbesar???


Leader Big Bang, G-Dragon, telah terungkap sebagai idola dengan perngasilan tertinggi.

     Pada 4 Juni dalam acara SBS ‘Good Day’, terungkap 3 orang artis yang menghasilkan uang paling banyak dari royalti, dan mereka adalah personil B2ST Yong Junhyung, Kang Ta, dan personil Big Bang, G-Dragon.

Yong Junhyung (B2ST) berada di posisi ketiga. Dia telah banyak menulis dan menciptakan lagu-lagu yang menjadi hit, termasuk lagu untuk grupnya sendiri B2ST. Berkat kemampuan dan bakatnya dalam menulis lagu, dia telah menjadi anggota dengan pendapatan tertinggi. Pada episode sebelumnya di MBC ‘Radio Star’, Junhyung juga mengatakan bahwa jumlah royalti yang ia terima adalah luar biasa.

Penyanyi dan sutradara SM Entertainment, Kang Ta, berada di posisi kedua. Dia memiliki lebih dari 100 lagu yang terdaftar di Korean Music Copyright Association, dan diketahui bahwa penghasilannya hampir $430.000 dalam setahun dari royaltinya sendiri.

Dan G-Dragon menduduki peringkat pertama seperti sebelumnya. Dalam acara SBS ‘Go Show’ sebelumnya diberitakan bahwa kemampuannya dalam menulis, mengarang, dan memproduksi lagu telah menghasilkan pendapatan yang tinggi dalam royaltinya sendiri. Mengesankan memang, penyanyi dan penulis lagu ini dilaporkan mendapatkan penghasilan lebih dari $800,000 dalam satu tahun hanya dari royalti saja!

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers