How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 20 Februari 2013

Facts Siwon Super Junior


1. Namanya choi siwon, kalo nama panggung Siwon (resmi) | Shiwon (tidak resmi), nama Cina :  源 始
2. Nickname: Simba, # The Lord’s 1 Fan, bodyguard, gentleman, horse.
3. Golongan darah siwon ‘B’
4. Berat badanya 65 kg (ga tau kalo udh berubah skrg)
5. Hobi: Menyanyi, menonton film, taekwondo, bermain drum
6. Keterampilan Khusus: Cina (bahasa), menyanyi, menari, akting
7. Punya satu adik perempuan, namanya Choi Jiwon
8. Penampilan Pertama: Oktober 2003, Dana MV “What Love”
9. Posisi di super junior: Sub-Vokal dan tergabung dalam sub grup SuJu yg namanya Super Junior-M
10. Horoskop : Aquarius
11. Pertama kali casting di “Starlight Casting System” tahun 2003
12. Siwon itu dibesarkan oleh keluarga protestan taat makanya dia itu alimnya stgh mati..
13. Di suju, siwon terkenal sebagai member yang paling cool dan gentlemen tentunya, ternyata shiwon itu punya byk julukan juga…. Di suju dia ituh di panggil PRINCE THAI. Hehe..karena, di Thailand … shiwon lah yg paling terkenal. Shiwon jg terkenal dgn julukan’a si KUDA aka horse karna,,, larinya paling cepet.
14. Olahraga favoritenya siwon itu basket dan taekwondo sedangkan alat musik favoritenya dia tuh adalah Drum..
15. Siwon itu sangat suka makan waffle dan minum kopi espresso..pantesan mukanya kayak bule..makanannya aja makanan para bule.
16. Siwon sangat dekat dengan ibunya, katanya ibu siwon itu seorang diplomat.
17. Waktu dia masih SMA dulu dia pernah ketangkab basah sama babenya,, dan apakah kalian tahu klw babenya siwon itu galaknya stgh mati.. siwon dengan nekatnya nglamar kerja di pom bensin. ketika dia lagi kerja di tuh pom bensin..tiba2 ada babenya , ternyata babenya itu sdg dilayani siwon untuk mengisi bansinnya itu dan habislah siwon dimarahin abis2an sama ayahnya.
18. Waktu di acara MBC Delicious TV, eunhyuk dengan blak-blakan bilang klo dia mau ngenalin kakanya “LEE SORA” ke Siwon. Hehehe …. semua jg udah tahu klw Siwon itu plus-plus. Abis siwon itu emg sempurna sekali!! Siwon udah baik, sopan, alim, gentlemen dan pastinya kaya abiiiis. Nah itulah alasan eunhyuk kenapa dia pengen kenalin kakanya ke siwon. Eunhyuk yakin kehidupan kakanya bakal terjamin kalo sama siwon.
19. Kalau kata Leeteuk, “member yang paling tidak pantas masuk suju yaitu SIWON”Knapa?? Soalnya kata Leeteuk, Siwon itu terlalu sempurna. walaupun didunia ini ga da org yg sempurnah..saya yakin pasti siwon masih punya kekurangan.. Tp gimana pun,,, siwon emg kliatan sempurna bgt!! Bahkan di acara SGBC,, Siwon pernah di tembak [di nyatakan cinta] sama model cantik. tp Siwon cuman bales dengan senyum.(model cantik aje ditolak..apalagi ntar saya ya?)

20. TYPE Wanita IDEAL SIWON:
-Pertama, si cewek harus seiman, alias agama nya Kristen sama kaya Siwon

-Rambutnya indah, panjang, agak ikal bergelombang
-Shiwon mau ceweknya cuma cinta ama dia
-Cewek anggun dan elegant.
-Mata nya indah dan cemerlang jadi waktu siwon menatap mata si cewek, hatinya bisa bergetar
-Cewek yang paling mendekati tipe nya : SNSD Yoona dan Ariel Lin (Taiwan)

21. Di suju, Siwon itu terkenal dengan ke-ramah-annya yang maksudnya itu “rajin menjamah” ! Jadi Siwon itu sangat suka meluk-melukin anak suju. Liat aja, dikit-dikit siwon pasti melukin salah satu anak suju. Siwon jg terkenal dgn body language’nya … waktu d nollowa, si Donghae praktekin klo shiwon lagi ngomong. Pasti deh, Siwon kalo ngomong slalu ada body language’nya [tangannya selalu maen kaya org lagi pidato]

22. Walaupun banyak yg ga suka sama badan barunya yg kotak2 itu tapi tahukah kamu..siwon itu membuat badan kayak gitu butuh waktu sekitar 4 tahun..dengan di bantu sama pelatih khusus di klub fitness yg sering dia datengin, siwon pun bisa memiliki badan “six pack”.
Pengorbanannya memang tidak sia-sia yaitu dia selalu meluangkan waktunya untuk pergi ke tempat gym
23. Siwon itu bersekolah di Hyun Dae dan kuliahnya di Inha University..satu universitas sama wookie..tapi beda jurusan..siwon di jurusan Fisika sedangkan wookie dijurusan seni-senian gitu.  Inha Universitas itu katanya salah satu univ termahal dikorea..
24. Siwon sangat kaya. Dia anak pertama pemilik Hyundai Departmen Store yang sekarang lagi bersaing sama 2 perusahaan besar [Lotte Department Store dan Shinsegae]. Perusahaannya itu uda buka 12 cabang dan katanya mau di tambah 6 cabang lagi. hasil penjualannya sudah $340 million

25. Awalnya bapaknya siwon itu ga pengen anaknya berkecimbung di dunia entertainment.
Mungkin ayahnya lebih ingin anaknya nanti nerusin perusahaannya kelak. Tapi sayang, Siwon tetep bersi keras untuk jadi seorang artis. Karena itu ayahnya ga pernah ngebantuin siwon dalam meraih karirnya sebagai artis!
26. Butuh waktu lama untuk ayahnya menyetujui keinginan siwon ini dan untung pada akhirnya direstuin juga.
27.  Siwon masuk Suju karena di tawarkan langsung sama orang di SM Entertaiment. Jadi critanya waktu SMA, tepatnya sewaktu Oppa pulang sekolah lagi nungguin temennya di gerbang sekolahnya. Datang anak buah SM yg nawarin Oppa buat ikut audisi. Setelah di audisi Siwon lolos dengan sukses dan di training di SM.

28. Kalo kata siwon di suju yg paling menakutkan itu YESUNG, karena, yesung suka megangin bibir Siwon, abis kata yesung bibir Siwon itu seksi dan panjang …. Katanya bibir siwon itu yang paling mempesona!
29. Siwon anak pertama dari 2 bersaudara … sodara perempuannya itu bernama “CHOI JIWON”..
30. Waktu di Tanya sm MC apa yang akan terjadi pada siwon setelah suju bubar. Siwon bilang dia mau tetep di dunia entertainment. Dia mau jd actor. Trus jg waktu di acara siwon di Tanya, mau jd apa 10 taun kemudian, siwon blg,, dia ingin terus bernyanyi!! Intinya dia ingin terus berkecimbung di DUNIA ENTERTAINMENT
31. Ternyata siwon itu cukup pandai klo jd comedian. Sering di setiap cara siwon menirukan suara Mr. Andrew kim [ato klo anak suju blg Mr. Andrew Choi] tau kan kamu si MR. ANDRE KIM … itu tuh perancang busana yg sangat aneh . Siwon itu sangat suka menirukan suara Mr. Andrew Kim yg sangat BASS.
32. Kalo di suju M Shiwon sangat terkenal dengan banyolannya yg lucu, dan sangat suka mencairkan suasana hati orang-orang di sekitarnya!

33. Meskipun pada awalnya dilatih untuk menjadi seorang penyanyi, siwon telah membuat banyak penampilan di drama. Dia membuat penampilan drama resmi pertama di KBS’s 18 vs 29 tahun 2005, memainkan peran mud Kang Bo-nam. Ia kemudian bergabung dengan para pemeran untuk drama Korea mini-seri spring Waltz tahun 2006. peran utama siwon adalah dalam mini-drama, Legend Dang Hyang (향단전), dirilis pada September 2007
Siwon jg pernah membintangi film laga kaloborasi dr Jepang-Hongkong-Korsel bersama Andy lau yg berjudul a battle of with dan dan dirilis di Cina dan Hong Kong pada November 23, 2006. siwon telah mempromosikan film ini di Cina dengan tur singkat empat kota pada akhir November. disini siwon berperan sebagai pangeran mudah lho..tapi akhrnya siwonnya mati…
34. Siwon punya hobi motret. Waktu ada fans yang motret Suju, Siwon malah balik motret fans-fansnya.
35. Sekali waktu, Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat, dengan sopan Siwon minggir sedikit untuk memberikan jalan. Saking besar badannya, dia malah nyenggol Eunhyuk hingga temannya itu jatuh ke got yang ada di pinggir jalan.
36. Siwon bisa melompat sejauh 5 m. Sementara Kibum hanya bisa melompat sejauh 2 m.
37. Siwon yang terkenal dengan cintanya terhadap agamanya, pada saat menyanyikan lagu Gospel Cina yang berjudul “ Happy Day “. Seperti yang diketahui karena bahasa cina Siwon Oppa yang kurang fasih, entah sengaja atau tidak, Siwon malah mengeja kata yang arti sebenarnya “ Tuhan, kamu menghapus dosa saya “, menjadi “Tuhan ciumlah bibir saya “ yang membuat fans tambah memerah.
38. Siwon terobsesi menjadi pemasak, tapi tiap buat masakan buat orang lain pasti rasanya gak enak. Tapi kalau buat masakan untuk dirinya malah terasa enak.
39. Kalau kata Leeteuk member yang paling tidak cocok masuk Suju yaitu Siwon karena Siwon itu terlalu sempurna.

40. Siwon gak sengaja membaca email milik Donghae yang mau dikirim ke manajamen, tapi Donghae lupa nyantumin nama Siwon di email itu. Lalu Siwon langsung mengajak bicara 4 mata dengan Donghae dan Oppa bilang mau keluar dari grup Suju karena sedih Donghae gak nyantumin namanya di email itu. Sebagai perminta maafnya, Donghae nulis dibawah foto Siwon pada saat peluncuran album ke 2 yang isinya “ Siwon saya sayang kamu, maafkan atas kesalahan saya “
41. Suatu hari Siwon janjian pergi bersama dengan Leeteuk dan Eunhyuk ke taman. Siwon pergi ke taman dengan mengendarai sepeda dan Siwon nyampe duluan di taman itu, tapi Siwon pikir Leeteuk dan Eunhyuk uda nyampe duluan. Karena Oppa melihat mobil Leeteuk uda ada di sana, dengan pedenya Siwon ngedance di depan mobil itu yang disangka mobil Leeteuk. Lalu Siwon bilang “Hyung, cepat keluar, apa danceku kurang seksi” lalu karena Siwon kesal, Oppa langsung menghampiri dan mengetuk kaca mobil itu. Lalu Siwon melihat kalau di dalam mobil itu adalah seorang wanita. Dan karena malu, Siwon langsung pergi dari tempat itu.
42. Siwon akrab dengan Hankyung dari Cina. Karena Oppa juga mengerti bahasa mandarin. Selain itu, Oppa juga sering dijadikan bahan lelucon oleh member lainnya. Maklum, karena Oppa suka menggerakkan tangannya saat bicara. Siwon juga disebut – sebut member yang tampan dan taat beragama.
43. Siwon selalu mengatakan bahwa “tuhan itu baik “ agar Heechul yang atheis mengerti akan hal itu.
44. Siwon merupakan anggota Suju yang religious. Terbukti pada saat terjadi gempa di Cina, Oppa dipergoki berdoa secara khusyuk dengan berlinang air mata.
45. Siwon pernah jadi drummer untuk gantiin salah satu member T-RAX (Band dari SME)
46. Apabila Yesung sedang di belakangnya Siwon selalu merasakan hawa yang tidak enak gitu sperti sedang ada Hantu saja. *T_T…
47. Siwon gak bisa tahan sama makanan pedas. Kalau dia makan makanan yang pedas, dia langsung keringatan
48. Siwon berkata saat Hangeng datang ke korea ‘dia adalah orang yang sangat hebat,,’
49. Ulang tahum siwon ada 2. Yang bener itu tanggal 7 April. Menurut penuturan dari orang tuanya Siwon, waktu Siwon lahir tanggal 7 April 1986) dia ga langsung di daftarin ke kantor catatan sipil (kalo di kita mah, itu loh tempat ngebuat akte kelahiran). Siwon di daftarin setelah umur dia satu tahun. Jadi telat satu tahun kurang. Kenapanya, karena di Korea itu sistemnya seperti itu. Tapi ga semua, hanya beberapa. Dan tahun yang dipakai, yang telah dirayakan oleh para ELF adalah tanggal 10 Februari.
50. Siwon pernah berkata saat Hangeng datang ke korea “dia adalah orang yang sangat hebat”

2 komentar:

Siwonest mengatakan...

Siwonnya Unyuu bangeeet♥

Siwon Lover ★ E.L.F mengatakan...

Iyaa... Makin kereeeen (>̯͡⌣<̯͡)

What time is it?

Our Blog Followers