How Much Visitors in this blog?

Flag Counter

Our Blog Signature

Rabu, 27 Februari 2013

2NE1 Tampil di Empat Cover Majalah Berbeda

Masing-masing perseonel 2NE1 menjadi model majalah fashion.
YG Entertainment mengunggah foto-foto anggota 2NE1 yang ada dalam cover majalah, Sandara Park (ELLE), Park Park Bom (Allure), CL (BAZZAR), dan Gong Min Ji (Marie Claire), pada 16 Februari.
Para anggota grup secara individu pernah tampil dalam majalah yang sama sebagai model cover, namun kali ini menjadi yang pertama kalinya bagi para personel untuk tampil pada cover majalah yang berbeda. Hal tersebut sangat mungkin terjadi karena masing-masing anggota memiliki karakter yang berbeda meski mereka berada dalam satu grup yang sama.
Dalam foto-fotonya tersebut, Sandara Park menunjukkan paras cantik dan tampil dewasa. Dia tampil dengan gaya rambut dan make-up yang berbeda, dan gayanya yang sederhana namun terlihat cantik menggugah rasa ingin tahu para penggemarnya.
Park Bom tampil dengan konsep fashion musim semi dan dia terlihat penuh warna dan hidup seperti bunga musim semi.
CL, yang selalu tampak penuh karisma, menarik perhatian banyak orang dengan fashion yang berani. Seperti yang pernah dia lakukan dalam penampilan sebelumnya, CL menunjukkan fashion yang stylish.
Gong Min Ji, yang tahun ini berusia 20 tahun, kali ini tampil layaknya wanita anggun.Tampil dengan wajahnya yang cantik dan lekuk tubuh yang indah, tampak sangat berbeda dengan yang pernah dia tampilkan dalam penampilan sebelumnya, menunjukkan potensi yang dimilikinya.
2NE1, yang telah sukses menggelar tur dunia tahun lalu, akan kembali dengan album barunya tahun ini.
2NE1 Tampil di Empat Cover Majalah Berbeda

Tidak ada komentar:

What time is it?

Our Blog Followers